Selasa, 29 Juli 2014

KATA KATA GALAU PUTUS CINTA

Kata Kata Galau Putus Cinta 


'Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya'

''Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu''

''Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.''

''Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.''
''Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.''

''kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu''

''Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju''

''Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu''

''Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat''

''Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu''

''Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos''

''Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.''

''Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.''

nah sekian dulu dari saya yang Udah anti galau ,hehehe
 jngan lupa juga baca kata kata rindu  and di folow ...


0 komentar:

Posting Komentar